Puisi Cinta sedih Terbaru

Posted on

Puisi Cinta Sedih Terbaru

Puisi Cinta Sedih Terbaru. Kalian pasti sudah pernah mendengar apa itu puisi. Tentu saja, bahkan di SD pun sudah dikenalkan tentang puisi. Tapi apa itu apa sebenarnya pu1si? Menurut wikipedia Puisi dari bahasa Yunani kuno: ποιέω/ποιῶ (poiéo/poió) = I create) adalah seni tertulis di mana bahasa digunakan untuk kualitas estetiknya untuk tambahan, atau selain arti semantiknya.

puisi cinta sedih terbaru, puisi cinta sedih, puisi cinta, contoh puisi, contoh puisi sedih, kumpulan puisi sedih
gambar dari google

Itu dia pengertian poisi yang tertulis dalam situs wikipedia. Beda Wikipedia, beda juga menurut saya. Menurut saya pu1si adalah susunan kata yang mengungkapkan sebagin perasaan si empunya puiisi. Ini menurut saya. Jadi apabila guru anda menanyakan arti puisi jangan jawab menurut versi ku. Bisa di jitak nanti sama pak guru. Hehee.  dan anda pun berhak tidak setuju. Lalu bagaimana dengan lagu? Lagu menurut saya juga termasuk puisi.

Puisi cinta yang akan saya tulis ini adalah tulisan pertama diblog saya ini. Dan semoga akan terus berkarya. Dan mungkin juga nanti saya akan comot beberapa pu1si yang udah popular. Puisi dari tokoh tokoh terkenal yang memang menurut saya bagus.

Syeh Jalaludin Rumi, Sapardi Djoko Damono, Gus Mus, atau William sekespir (bener ga tulisanya) kalian pada tahu ga? Mereka para sastrawan yang karya puisinya bagus bagus. Mungkin akan aku comot nanti  dari mereka karya mereka ini.

Sebelumnya saya ingin menegaskan bahwa saya bukan penyair atau pujangga, saya hanya menulis apa yang ingin saya tulis. Cuma setelah aku lihat mungkin lebih layak di sebut puis1 dari pada cerpen,, :v

Dan ga usah panjang lebar keteranganya. Di bawah ini adalah poisi yang menceritakan tentang penghianatan dan  kesedihan dalam cinta. Cocok dikirim untuk mantan yang telah mencampakan kalian. Hahaha. silahkan di tulis di papan tulis, terus pukulkan pada sang mantan. Biar dia tahu rasanya sakit, 😀

 

PUISI CINTA SEDIH TERBARU

Judul : Ditikam Cinta

Tatapan surya terlalu silau dimataku

Pelukan bulan terlalu dingin di kulitku

Ribuan bintang terlalu sepi dihatiku

Semua terlalu berat di hidupku

Saat kutau kau bohongi aku

 

Lagu cinta yang kau dawamkan

Hanyalah sebuah lagu

Untuk menggodaku

Dawai asmara yang kau petik

Hanyalah sebuah nada

Untuk menjeratku

 

Lagu dan nadamu palsu

Kau membuatku jatuh cinta

agar kau bisa mencapakanku

 

Itu dia puisi cinta sedih yang mengharu biru, semoga tidak terjadi sama kalian pembaca yang budiman, dan juga tidak terjadi pada saya.  Silahkan di copi tapi sertakan link aslinya ya! Dan tag teman kamu yang udah dihianati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *